Langsung ke konten utama

Pangeran kuda putih

                     Pangeran Kuda Putih

Ini bukan tentang kamu yang selalu buatku terjatuh bukan juga tentang kamu yang selalu membuangku atau tentang kamu yang tak pernah henti buatku menangis tapi ini tentang dia. Ya dia yang selama ini kutunggu yang selalu kudoakan dalam setiap sujudku. Dia yang akhirnya datang yang menghampiriku tanpa bisa aku prediksi sebelumnya.

Dia bukan orang yang sempurna tapi dia bisa membuatku merasa begitu sempurna. Dia yang melengkapi sudut serta titik kekuranganku. Senang rasanya ia datang aku merasa seakan ini adalah pelangi dari hujan yang selama ini menghujani hariku begitu lama. diantara banyak ciptaan-Nya ia bagiku paling indah. ia kuberi nama si Pangeran Kuda Putih. Bukan karena berarti ia memiliki kuda berwarna putih bukan juga pria yang bermotor putih atau bermobil putih.

kuberi ia nama pangeran kuda putih karena aku mengharapkannya seperti pangeran dalam dongeng-dongeng yang melengkapi pasangannya dan mencintai pasangannya dengan ketulusan dan kesungguhan tanpa melihat titik kekurangan pasangannya tapi ia bisa hidup bahagia. pangeran kuda putih itu bukan menceritakan ketampanan atau harta seorang pria tapi lebih pada ketulusan dan cinta suci yang diberikan untuk tulang rusuknya ya kaum wanita maksudnya.

Mungkin sebagian orang menganggap ini bagaikan orang bodoh tapi bayangkan betapa bahagianya betapa beruntungnya jika kita mempunyai pangeran seperti itu. Bukankah hidup bahagia tak selalu tentang harta atau fisik tapi jauh lebih dari itu. Karena harta atau fisik itu tidak menjamin kebahagiaan seseorang.

Karena buktinya banyak diluar sana hidup bergelimbang harta namun ia tidak bahagia dan akhirnya mati secara perlahan dalam sepi. aku memberi namanya pangeran kuda putih itu bentuk penghargaanku atas ketulusannya mencintai dan menyayangiku menerima setiap sudut serta titik kekuranganku.

Dia pun tau aku tak sempurna banyak kekuranganku tapi aku ingin dia yang lengkapiku aku tau aku tidaklah baik tapi aku ingin dia yang membantuku memperbaikiku. jika dia bersamaku aku tak meminta banyak padanya. Cukup berikan aku kesabarannya karena sungguh aku tidaklah baik masih banyak perbuatanku yang dapat mengecewakannya.

Tapi aku ingin dia bersamaku habiskan setiap detik waktu bersama sampai surga nanti. Aku habiskan umurku untuknya yang mencintaiku yang sabar menghadapiku. Pangeran kuda putih kutunggu kau diwaktu yang tepat dengan rasa paling tepat aku akan menunggu waktu itu sampai tiba dan menikmati rindu yang datang senantiasa saat malam larut dalam heningnya dan angin berhembus dengan lembutnya. Sambil menunggu aku akan perbaiki diriku agar aku lebih pantas untuknya. Agar ia pun senang bisa bersama dan bertemu denganku.♡♡♡

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tugas tafsir ayat al-hasyr ayat 7

PAJAK/FA’I (Tafsir Surat Al-Hasyr (59) Ayat 7)                             Diajukan untuk memenuhi salah satu tugas Tafsir Ayat-Ayat Ekonomi Dosen Pengampu : Yusup Azazy, S.Ag, MA Disusun Oleh Kelompok IX v   Adnan Akbar                     (1153020011) v   Dede Riris Karina             (1153020036) v   Desi Ratna Wulan           (1153020038) v   Neng Yeni Srilestari        (1153020053) JURUSAN MUAMALAH FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG 1438 H/2016 M DAFTAR ISI KATA PENGANTAR ........................................................................................................        ii DAFTAR ISI ......................................................................................................................       iii BAB I PENDAHULUAN ..................................................................................................        1 A.      Latar Belakang ..........

makalah proses manajemen risiko

BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Dalam kehidupan sehari-hari kata “resiko” seringkali kita dengar dan sudah biasa dipakai dalam percakapan sehari-hari oleh kebanyakan orang. Resiko merupakan bagian dari kehidupan kerja individual maupun organisasi. Aktivitas suatu badan usaha atau perusahaan pada dasarnya tidak  dapat dilepaskann dari aktivitas mengela resiko, begitupula dalam dunia perbankan. Resiko berhubungan dengan ketidakpastian, ini terjadi karena kurang atau tidak tersedianya cukup informasi tentang apa yang akan terjadi. Sesuatu yang tidak pasti dapat berakibat menguntungkan atau merugikan. Namun resiko yang merugikan inilah yang harus diatasi atau diminimalisir oleh suatu perusahaan. Resiko tentu saja harus dikelola karna mengandung biaya yang tidak sedikit. Resiko dapat dikurangnni dan bahkan dihilangkan melalui manajemen resiko. Peran dari manajemen resiko diharapkan dapat mengantisipasi risiko-risiko yang akan terjadi, adapun proses dari manajemen resiko

Makalah Akad-akad terlarang

BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Masalah Manusia tidak dapat terlepas dari orang lain dalam memenuhi segala macam kebutuhannya. Karena manusia merupakan makhluk sosial. Maka dalam setiap kegiatannya itukah adanya akad. Akad adalah alat paling utama dalam sah atau tidaknya kegiatan muamalah dan juga akad menjadi tujuan akhir dari muamalah. Namun tak banyak orang yang tahu mengenai sah atau tidaknya akad yang dilakukan. Diperbolehkan atau mungkin dilarangkah akad yang dilakukan tersebut. Jika akad yang kita lakukan diperbolehkan maka kegiatan muamalah tersebut menjadi sah hukumnya. Namun jika sebaliknya, maka hukumnya bisa menjadi haram. Akad yang terlarang itu bisa jadi awal mulanya halal namun ada unsur-unsur yang membuatnya menjadi haram. Akan tetapi banyak orang diluar sana yang kurang peduli dengan akad-akad larangan. Bahkan sebagian melakukan kegiatan tersebut berulang-ulang. Hal ini mengakibatkan hidup yang kurang berkah bahkan mendapat dosa dari akad yang dilaku